•  

    Customer Supports & Sells

    (+62)737-71001/71002

  •  

    Opening Times

    Mon - Fri 08.00 - 11.00

MUKOMUKO - Persiapan Natal 2018 dan tahun baru 2019 sudah di depan mata dan seluruh pengerjaan Fisik  Proyek tahun 2018 akan segera selesai dan siap mencairkan dana yang sudah di anggarkan. Natal dan Tahun Baru 2019 butuh persiapan Anggaran yang lebih sehingga para Nasabah saat mengambil uang tidak harus menunggu di karenakan BI Bengkulu perwakilan Mukomuko telah menyiapkan dana Maksimal 100 Miliar persekali Droop ke Perwakilan BI di Mukomuko.

Jika memang di rasakan kurang maka akan kita tambahkan  untuk persiapan uang di Kabupaten Mukomuko. Dalam menghadapi Natal dan tahun baru 2019 kita siap dari segi pendanaan tidak akan kurang untuk kebutuhan para Nasabah dan masyarakat Mukomuko. Direktur Bank Bengkulu Cabang Mukomuko sekaligus Perwakilan BI di Mukomuko,Herzon menyampaikan untuk persiapan Natal dan tahun baru 2019 kita sudah siapkan pendanaan cukup, di samping itu untuk persiapan pencairan proyek fisik juga kita sudah siapkan, kapanpun minta di cairkan bisa kita cairkan sesuai prosedur yang ada, ujar Direktur Bank Bengkulu ramah.

"Untuk persiapan BI perwakilan Mukomuko kita dana siap, persekali kirim uang ke Mukomuko berjumlah 100 Miliar, jika kurang bisa kita tambahkan lagi pengajuan untuk pengiriman uang ke Mukomuko, " tutur Herzon tegas. Ia juga melanjutkan kita peserta Bank Indonesia yang tergabung di Mukomuko, di antara nya Bank Bengkulu, Bank BRI, Bank Mandiri, dan Bank BNI semua kita siapkan pendanaan nya sehingga para Nasabah tak perlu menunggu lama saat mengambil uang di Bank tersebut, yang jelas dana siap dan cukup serta dana dalam rangka menyambut Natal dan Tahun baru 2019 serta pencairan dana proyek kita sudah siapkan, tegas Herzon di Kantor Nya ramah. (Mc Mukomuko/tiney)