•  

    Customer Supports & Sells

    (+62)737-71001/71002

  •  

    Opening Times

    Mon - Fri 08.00 - 11.00

MUKOMUKO – Pejabat Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) mengatakan, Pemerintah Kabupaten Mukomuko mendapat bantuan billboard atau papan reklame dari Pemerintah Provinsi Bengkulu melalui Dinas Komunikasi, Informasi dan Statistik (Diskominfotik) Bengkulu.

Satu unit Billboard dengan ukuran 4x8 meter itu dibangun di Terminal Koto Jaya Kota Mukomuko dan sudah diselesaiakan pengerjaannya belum lama ini.

“Dana pembangunan Billboard itu bersumber dari APBD Perubaan di Diskominfotik Provinsi Bengkulu,” Kata Kasubag Perencanaan dan Keuangan Diskominfo Kabupaten Mukomuko, Anisah, ST., M. Eng. Selasa (19/12/2017).

Selanjutnya Billboard itu diserahkan kepada Pemkab Mukomuko untuk keperluan pemasangan sepanduk imbauan serta sosialisasi pembangunan yang dialkukan oleh Pemkab Mukomuko.

Dipilihnya lokasi Terminal Koto Jaya itu karena dianggap menjadi pusat keramaian di daerah ini, serta lahan berdirinya Billboard itu sudah milik daerah Mukomuko.

“Yang jelas kita bersukur mendapat bantuan itu. Untuk pengelolaan selanjutnya nanti, kita masih menunggu petunjuk Bupati,” pungkas Anisah. (MC Komnfo)